Praktik Terbaik Blog

Blog adalah peluang untuk memamerkan budaya dan kepribadian perusahaan sambil menjelaskan produk yang mereka tawarkan. Tujuan dari blogging adalah membangun otoritas melalui konten yang menambah nilai bagi industri Anda, yang pada akhirnya akan, pada akhirnya memposisikan perusahaan Anda sebagai pemimpin industri. Berikut ini adalah beberapa praktik terbaik yang perlu diingat saat membuat konten untuk blog.

# 1 Memikat Judul Blog

Judul yang menarik membujuk pembaca Anda untuk konten yang mengikuti. Penelitian menunjukkan bahwa 80% orang akan membaca salinan judul tetapi hanya 20% klik untuk membaca konten artikel. Untuk alasan ini, memiliki gagasan yang jelas tentang pesan Anda harus bersinar dalam judul blog Anda.

Panjang # 2 Blog

Blog bisa panjang pendek atau panjang. Namun, ketika memungkinkan, cobalah untuk pergi lama. Penelitian mengatakan bahwa panjang blog yang optimal adalah 2.250 hingga 2.500 kata. Jika subjek Anda harus singkat dan to the point, cobalah untuk menulis setidaknya 500 kata sebagai indeks blog yang lebih baik setelah hitungan itu. Selain itu, blog adalah tentang informasi yang ditulis dan visual, sehingga kata-kata dapat diganti dengan gambar atau video. Saat menggunakan gambar atau video, pastikan untuk memberi kredit kepada pembuat konten dan tambahkan deskripsi untuk direferensikan di blog.

# 3 Alamat topik tertentu

Setiap blog harus membahas area tertentu yang unggul dari perusahaan Anda. Ketika menulis posting blog, jangan berkonsentrasi pada panjang, bukan fokus pada pesan yang ingin Anda komunikasikan dengan pembaca. Lebih baik membaca sesuatu yang bernilai daripada blog panjang yang tidak pernah sampai ke intinya.

# 4 Tunjukkan Pembaca yang Anda Ketahui Topik Anda

Jangan bersandar pada kemenangan Anda. Biarkan pengunjung blog Anda menghargai konten yang Anda buat. Pastikan untuk melakukan penelitian Anda, berikan statistik saat ini, dan referensi konten faktual. Tujuannya adalah membangun kepercayaan dengan audiens Anda sehingga mereka akan kembali untuk informasi lebih lanjut.

# 5 Blog Harus Berguna dan Informatif

Konten harus bermanfaat bagi audiens Anda tidak peduli apakah mereka klien atau bukan. Dua pertanyaan bagus untuk ditanyakan saat menulis blog adalah "Apakah saya akan menemukan ini berguna?" dan "Apakah pantas dibagikan dengan seseorang yang saya kenal?". Jika Anda tidak bisa mengatakan "Ya" untuk kembali ke papan gambar dengan membuat konten baru.

# 6 Ajakan Bertindak

Memicu tindakan selalu merupakan cara yang bagus untuk mengakhiri blog. Memiliki mereka "Bertindak Sekarang" atau "Pelajari Lebih Lanjut" tentang layanan atau produk Anda adalah cara yang bagus untuk menutup blog.

# 7 SEO dan Frekuensi

Posting dengan jadwal reguler akan meningkatkan loyalitas pembaca dan mengklik. Berbagai jenis konten akan memungkinkan tautan indeks kata kunci yang lebih besar untuk SEO. Selain itu, tautan balik dan kata kunci ekor panjang akan meningkatkan pengindeksan blog kita. Ini pada akhirnya akan mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.