Cara Melepaskan Harapan Hari Valentine Dengan Pelecehan Emosional Narcissistic

Jika Hari Valentine adalah salah satu dari hari-hari ketika Anda berharap untuk mengalami kejutan khusus apa yang dicintai orang yang Anda cintai untuk Anda, imajinasi Anda mungkin menjalankan keseluruhan kemungkinan. Namun, secara umum, jika Anda terlibat dengan pelecehan emosional narsis, tanpa bertanya apa yang Anda inginkan untuk Hari Valentine, yang tidak pernah mereka lakukan, kemungkinan besar Anda menemukan diri Anda terfokus pada satu karunia tertentu. Karunia ini adalah "tanda" bahwa mereka benar-benar peduli dengan Anda. Karunia ini akan menjadi "tanda" sehingga Anda tahu mereka benar-benar mencintai Anda dan itu bukan hanya kata-kata yang mereka katakan untuk "membuat Anda tetap dalam gambar."

Beberapa hari sebelum peristiwa terkutuk itu, Anda mengingatkan, Anda memberi tahu, Anda mengingatkan lagi apa yang sekarang tidak perlu Anda ketahui, tetapi kemungkinan besar sudah mulai menuntut ketika ketegangan semakin dekat dengan hari semakin dekat. Anda telah menyusuri jalan ini sebelum Natal terakhir, pada hari jadi Anda, ulang tahun Anda, Hari Valentine sebelum Hari Valentine ini, dan mari kita berhenti mengingatkan Anda tentang semua kenangan menyakitkan lainnya. Saat Hari Valentine semakin dekat, suasana hati Anda berubah dari antisipasi dan kegembiraan menjadi sesuatu yang digambarkan dengan perasaan yang mengakibatkan kecemasan dan ketegangan.

Anda terus menginginkan hal-hal berubah. Anda terus berharap hal-hal akan berubah. Anda melanjutkan. Anda, sendirian, lanjutkan. Anda terlibat dengan seorang narsisis. Anda masih berada pada tahap menginginkan, berharap, dan terus mencari sesuatu dari sumur yang tidak memiliki air untuk diproduksi. Anda, sampai taraf tertentu, mulai menyadari kenyataan ini dan itulah mengapa antisipasi Anda tentang sesuatu yang baik untuk terjadi pada Hari Valentine kini telah pindah ke sistem Anda yang memberi tahu Anda untuk mempersiapkan kekecewaan lain. Kekecewaan disebabkan karena memiliki harapan untuk mendapatkan semacam "bukti" bahwa kata-kata mereka memiliki substansi. Bahwa mereka tidak hanya memberi tahu Anda bahwa mereka mencintaimu, tetapi mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka mencintaimu dengan "akhirnya" membeli sesuatu. Beberapa "hal," "hal" apa pun, sehingga Anda dapat mengetahui bahwa mereka peduli.

Ini adalah apa yang disebut sebagai bagian dari "kegilaan" terlibat dengan pelecehan emosional narsistik. Di masa lalu, Anda yang sehat, tidak akan pernah membayangkan berada dalam situasi seperti ini. Jika ada yang pernah mendekati memperlakukan Anda dengan jenis ketidakhormatan, tidak menghormati atau merendahkan, Anda akan berubah 180 derajat dalam hitungan detik. Apa yang terjadi pada Anda, bagaimanapun, adalah Anda telah jatuh cinta. Anda jatuh cinta dengan seorang manusia yang pada suatu saat dalam kehidupan mereka menjadi sangat rusak.

Anda memahami kehancuran mereka. Anda berempati dengan kehancuran mereka. Untuk beberapa derajat Anda ingin memperbaiki kehancuran mereka. Masalahnya dengan skenario ini, bagaimanapun, adalah bahwa sepanjang waktu Anda berfokus pada kehancuran mereka, Anda menjadi lebih rusak. Tidak ada satu bejana yang pecah, tetapi sekarang ada dua bejana yang rusak. Seiring berlalunya waktu, kedua kapal menjadi lebih rusak. Ini adalah realitas Anda sebelum pencarian untuk perubahan yang sangat dibutuhkan dalam hidup Anda disajikan.

Di tengah-tengah patah hati dan rasa sakit yang menyakitkan hati Anda menyadari bahwa ini bukan yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Anda sadar bahwa Anda menginginkan lebih banyak dalam hidup Anda dan di dalam dan dari hubungan cinta. Anda menginginkan sesuatu yang berbeda dari apa yang sekarang Anda miliki dalam hidup Anda dan ini bagus. Perubahan itu bagus. Perubahan akan bagus.

Salah satu dari banyak perubahan yang tersedia adalah membuat keputusan untuk melepaskan harapan dari penindas emosional narsistik dalam hidup Anda. Perubahan ini akan memposisikan Anda untuk meminimalkan pengalaman kekecewaan, setidaknya pada kesempatan "khusus" tersebut. Ini akan menjadi awal dari Anda mengendalikan sebagian kecil dari emosi Anda dan kesejahteraan emosional Anda. Dengan memiliki ekspektasi penindas emosional narsis untuk perayaan Hari Valentine yang paling baru, Anda memposisikan diri untuk kekecewaan. Anda tidak lagi akan memposisikan diri Anda dengan cara ini di masa depan.

Anda mungkin sekarang menyadari bahwa Anda telah bergerak maju untuk mencegah diri dari rasa sakit kekecewaan karena tidak memiliki ekspektasi dari penindas emosional narsistik, tetapi bagaimana dengan merasa istimewa, setelah semua, ITU 'WAS' VALENTINE'S DAY ?!

Ini adalah impian hidup Anda dan ini adalah impian hidup Anda terpenuhi selama Anda tetap bersama narsisis. Atau … apakah ini impian hidupmu?