5 Tips Agar Baca Blog Anda

Anda menghabiskan banyak waktu untuk menulis posting blog Anda – heck, Anda menghabiskan banyak waktu hanya mencari tahu apa yang harus ditulis – jadi Anda ingin memastikan blog Anda dibuka dan dibaca. Berikut adalah 5 kiat untuk memastikan audiens Anda ingin membaca milik Anda.

# 1. Ignite the Spark.

Perlu waktu untuk datang dengan topik yang relevan (dan "relevansi" adalah kunci) begitu juga pekerjaan rumah Anda. Cari tahu apa yang ingin dibaca oleh audiens Anda, lalu buatlah yang menarik.

Ini dapat membantu untuk berlangganan ke blog serupa dan membuat file "contoh" di mana Anda mencari inspirasi topik. Itu tidak berarti menyalin apa yang mereka tulis (tidak keren) … tetapi sebagai gantinya mencari percikan yang memicu ide yang dapat Anda kerjakan, terutama yang dapat Anda buat twist unik untuk subjek atau mengikatnya dengan sesuatu yang terjadi di dalam industri Anda, komunitas Anda, atau mungkin tren global.

# 2. Jangan Jual!

Blog Anda adalah tempat untuk memberikan wawasan baru. Bagikan ide. Menginspirasi yang lain. Mendidik. Ini bukan tempat untuk menjual – itu adalah tujuan dari sebuah advertorial.

Tidak ada yang lebih buruk daripada membaca artikel hebat yang telah memberi Anda banyak sekali wawasan baru, hanya untuk menemukan setengah jalan bahwa penulis telah menipu Anda dan mengubah konten menjadi iklan yang mencolok. Anda tidak lagi mempercayai apa pun yang baru saja Anda baca dan mungkin tidak akan pernah membaca apa pun dari penulis ini lagi.

# 3. Tulis dengan Baik.

Ya, pembacaan dan pengeditan bukti penting. Baca artikel Anda dengan keras – mundur, bahkan – untuk memastikan tidak ada kesalahan, atau kesalahan ketik paling sedikit.
• Bold subpos Anda.
• Gunakan poin bullet.
• Tulis paragraf pendek.
• Buat kalimat pendek.
• Sertakan kata kunci sehingga blog Anda akan ditemukan online.

Dan jadilah kreatif! Warnai gambar untuk pembaca Anda dengan menggunakan kata-kata tertentu untuk mendeskripsikan pengaturan dan karakter. Alih-alih mengatakan, "gedung itu sangat tinggi," beri tahu pembacanya seberapa tinggi: "Bangunan itu sepuluh lantai."

Hilangkan kata-kata kasar, yang membuang-buang ruang, seperti hanya, sangat, sangat, sebagian, tentu saja, dll.

# 4. Berikan Judul Anda Judul yang Luar Biasa!

Bayangkan saja Anda telah mengambil majalah favorit Anda. Hal pertama yang Anda lakukan adalah membukanya ke halaman indeks dan memindai judul. Judul yang melompat pertama kali pada Anda, adalah artikel yang akan Anda baca pertama kali – ini memiliki dampak.

Pastikan judul posting blog Anda melompat dari halaman – atau keluar dari layar – jadi itu dibaca terlebih dahulu!

# 5. Anda Tidak Harus Menjadi Penulis.

Ini mungkin terdengar aneh, tetapi jika Anda dapat berbicara, Anda dapat menulis. Ingat, Anda berbagi cerita. Tetapi Anda mungkin tidak memiliki waktu dalam jadwal Anda untuk menulis – jadi pekerjakan seorang pengarang untuk orang lain! Pengarang untuk orang lain yang baik akan menulis dalam suara Anda sehingga terdengar seperti Anda telah menulis di dalamnya, dan Anda akan mendapatkan status ahli untuk membantu bisnis Anda.

Kunci dengan menulis artikel dikenal untuk keahlian Anda … untuk diingat ketika prospek Anda akhirnya siap untuk membeli produk atau layanan Anda … dan untuk membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda – jadi tetap aktifkan blog Anda.